Friday, July 14, 2017

Ramsey Berharap Bebas Cedera


Situs Adu Ayam Aaron Ramsey tidak menempatkan tujuan apa pun di level individu memandang musim baru. Gelandang Arsenal itu hanya mengharapkan melakukan musim bebas cedera.



Ramsey telah senantiasa diganggu cedera dalam empat musim paling akhir. Mulai dari kendala otot paha, hamstring, hingga betis.

Dalam periode itu, hanya sekali gelandang 26 th. itu mencatatkan jumlah tampilan lebih dari 30. Sisanya senantiasa dibawah angka itu karna semakin banyak menepi dari lapangan.

Menyongsong musim baru, Ramsey tidak muluk-muluk. Dia hanya mengharapkan dapat melakukan musim yang bebas dari cedera.

" Saya belum juga menempatkan tujuan apa pun namun dengan formasi baru ini, musim yang panjang, mudah-mudahan satu musim yang bebas dari cedera, " tuturnya diambil Standar.

" Saya ketahui apa yang bisa saya jalankan. Kalau saya dapat tetaplah fit, mudah-mudahan semua sesuatunya dapat jalan dengan sendirinya. Namun tidak ada tujuan, tidak ada. "

" Saya mesti menghadirkan yang paling baik dari kekuatan saya utk ada di tim ini serta itulah yang saya jalankan, saya memberi semuanya setiap saat ada di tim atau waktu berlatih, " paparnya.

1 comment: